Tuesday, 24 March 2009

Usia 6 Bulan, Azka Boleh Makan Bubur

Assalamu'alaikum
Apa kabar semuanya. Alhamdulillah, puji syukur tiada hentinya kita panjatkan kepada Allah, karena telah menganugerahkan perlindungan dan kesehatan kepada kita semua.
Sekarang ini Azka sudah berusia enam bulan. Udah banyak yang bisa dilakukan, mulai dari berguling, merayap (tapi arahnya kok malah mundur ya), dan sekarang Azka sudah boleh makan berbagai bubur. Ada bubur susu, bubur beras merah, bubur buah, dan bubur kacang hijau.

Azka paling senang kalau diajak pose model begini:




Walau masih enam bulan, tapi Azka seneng banget kalau dipegang sambil berdiri



Sekarang belajar merayap dan merangkak dulu ya, di karpet warna-warni. Kadang-kadang gambar di karpet suka digaruk dan digigit sama Azka, dikirain beneran kali.



Azka suka main Zebra-zebraan kayak gini. Tapi jangan salah, Azka seneng berperan jadi harimau. Jadinya Zebra diterkam dan digigit. Kalau ketahuan umi bisa dilarang, soalnya boneka zebra mengandung debu. Ga baik kalau digigit.



Eh teman-teman, Azka mau pergi dulu ya. Insya Allah jumpa lagi di lain waktu. Da dah...Wassalamu'alaikum.


2 comments:

LeLa said...

dede Azka tambah lucu aja...pipinya tembem jd gemesss ngeliatnya ^_^

errick said...

waiya lucu ya