Saturday 22 August 2009

Semua dari Allah, Pak


Seorang calon legislatif begitu bergembira karena dirinya lolos ke Senayan. Padahal namanya tidak sepopuler caleg lainnya yang lolos. Banyak yang menduga bahwa dirinya lolos karena keberuntungan.

Ketika diwawancara televisi, ia mengatakan " Ini bukan karena keberuntungan. Saya sudah bersosialisasi sejak lama". Yang kurang lebih jika saya artikan secara bebas "Ini hasil kerja keras saya sendiri".

Oalah Pak pak. Saya kira anda akan bilang, "Puji syukur kepada Allah. Banyak orang yang tidak menyangka saya akan terpilih. Tapi pasti Allah punya kehendak dengan terpilihnya saya ke Senayan". Tapi anda kurang bijak, malah mengatakan itu hasil kerja keras anda sendiri.

1 comment:

RiRi said...

Kalau nanti dia ga kerja keras lagi, pasti gampang jatohnya :p,entah karena kasus A, kasus B or kasus C.

tp kalo dia sadar itu semua Karena Allah, insyaAllah semuanya berkah n mengalami sedkit hambatan.

Maklumin aja lagh.."calon orang kaya baru " :D