Friday, 21 November 2008

Foto-Foto Azka edisi Bulan ke II

Azka kini sudah berusia dua setengah bulan. Kakek, nenek, eyang, Om dan tante pengunjung blog masih inget foto-foto Azka edisi 1 bulan kan? Waktu itu Azka cuma bisa nangis doang. Mulai umur 1,5 bulan Azka udah bisa ngomong, walaupun aoo aoo aja. Kadang-kadang Azka juga teriak kegirangan kalau diajak bercanda. Yuk kita lihat foto-foto Azka....



Nah yang ini foto pas Azka berusia satu setengah bulan. Rambut masih belum dicukur, Zzzz...zzzz jangan diganggu, lagi bobo nih. Lihat.... tidurnya berwibawa bangetss.




Alhamdulillah, Azka sudah dicukur. Senyumnya menawan kan...



Foto ini diambil pas umur Azka tepat dua bulan (8 November) Wuzz..Ciaat...Azka paling seneng kalo dikasih mainan gantung warna-warni. Azka udah jago mukul bahkan nendang mainan lho. Bunyinya krincing-krincing...



Ayo jundi kecil...singsingkan lengan...hantam dengan tangan kirimu..



Nah kalo ini aksi Azka ngemut tangan. Kalau umi tahu, wah bisa ga boleh....Untung yang foto Abi..(loh gimana sih abi ini...)



The last picture, Azka kini udah bertambah gemuk. Sekarang berat sudah 5 kilo, ummi jadi makin berat kalo gendong. Pipi mulai tembem, bremmm... Ayo tebak lehernya Azka diumpetin dimana??


6 comments:

Bibiana said...

cute baby.. : )

errick said...

wahahaha udah bisa ketawa... ketawanya kayak maswil masi kecil... udah gendut lagi, hehehe... jd pengen nengok euy

gatwin said...

Tyooo... lucu deh anaknya.. Kamunya gag banyak berubah yah... Potongan rambutnya tapi sekarang lebih keren oi.. :p

wasalam... :)

ayahrafif said...

anakmu lebih mirip sopo wil ? kayak'e lebih mirip ibu'e, he3
wis blog'e manteb, mengko sharing2 ben iso ditiru.
moga2 next week iso ketemuan di JKT.

adinug said...

ehem......

wah, pakdhe Tyo iki. marai pengen wae, rrrrrrr.....(-quoted from om Gun2). Mohon do'anya saja semoga bisa lekas menyusul. Do'aku semoga Azka bisa menjadi anak sholeh yang taat agamanya dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Kemarin cuma bisa ketemu 15 menit ya di Semarang, mohon maaf ya pakdhe ama Azka nya, kemarin om adi ga bisa lama2. Semoga di lain kesempatan bisa ketemu lebih lama.

Salam buat Budhe dan Azka.

Adinug
Tuban

Kangmastyo said...

Amiin. Terimakasih doa dari semuanya.