Monday, 2 February 2009

Tipu Lagi oh Tipu Lagi

Tuuuut...tuuut...siang tadi ponselku berdering lagi (bunyinya bukan tuuut tuuut sih, ada nada panggilnya). Ada sebuah nomor asing memanggilku. Dari empat angka depannya aku tahu penelepon menggunakan XL. "Halo Assalamu'alaikum"....kata seorang pria dari seberang. "Perkenalkan saya dari XL" kata dia. "Selamat ya pak, anda telah bla...bla...bla...." Wah tipu-tipu lagi nih batin saya. Mosok dari kantor XL pake nomor pribadi, ada suara TV lagi. Mana suaranya kresek-kresek. Ga mungkin lah dari XL....

"Waduh maaf nih saya ga bisa mendengar jelas suaranya" kataku sambil memencet tombol off di hape. Tipu Lagi oh Tipu Lagi.


Tidak ada sambungan di "Selengkapnya"



9 comments:

Tomi Utomo said...

yang sabar ya Kang :D
emang bikin pusing aja nieh..

Kangmastyo said...

Iya mas Tomi. Kita memang harus bersikap tegas. Sekarang ada penipuan dengan cara memasukkan kartu hadiah ke dalam bungkus sabun cuci. Kasian ibu-ibu.

Pencerah said...

tertipuuuuu

BundAditya said...

Kita emang harus lebih hati2 mas. Hare gene banyak orang yang memanfaatkan segala cara buat dapat uang

Atca said...

bener banget tuh..langsung matiin aja..kalo diladenin malah bahaya..

Kangmastyo said...

Semoga tukang tipunya insyaf, bikin aktivitas positif gitu misalnya ngeblog hehe.

"Dan" pejuang budhe said...

Haha.. penipunya kalah cerdik euy... tapi lebih waspada lho.. biasane no. kita dipending untuk cara selanjutnya,...

Makasih ya tipsnya...di of aja gitu ya..hmmm..piiiiinteeer he..

"Dan" pejuang budhe said...

Alhamdulillah... selamat yach.. dah terhindar dari musibah ketipu..

namaku wendy said...

ops ada aja cara licik orang cari duit yah hehehe waspadalah..waspadalah..waspadalah..