Tuesday 23 December 2008

Foto Azka AlFatih Tiga Bulan (Edisi Idul Adha)



Hallo. Assalamu'alaikum. Udah sebulan Azka engga nongol di Blog tercinta. Seperti biasa, ada foto ekslusif perkembangan Azka. Selain itu, kali ini ada tambahan foto dan liputan selama merayakan Idul Adha di Semarang. Yuks kita simak........

Pertama, ini foto model tidur Azka. Kalo telungkup begini tidur bisa nyenyak. Waktu abi nanya ke dokter anak, tidur telungkup dianjurkan pada bayi, agar posisi lidah tetap pada tempatnya dan tidak menghalangi pernapasan. Foto ini diambil sebelum Azka berangkat ke Semarang, waktu Azka hampir berusia tiga bulan. Zzzz zzzz



Nah yang ini adalah gambar kesayangan Azka. Pembaca bisa melihat gambar yang ada d guling bayi itu kan. Betul, itu adalah Tiger dalam Winnie the Pooh. Lucunya, Azka kurang respon kalo dikasih gambar tokoh Pooh (Beruang Madu) atau yang lain. Tapi kalau dikasih gambar Tiger, auuuummm...Azka langsung reaktif dan menggerakkan tangan-kaki dengan cepat.



Inilah foto selama perjalanan ke Semarang. Setelah kena macet beberapa kali, Azka dan keluarga istirahat di sekitar Tegal. Brr, air liur Azka keluar bukan karena mabuk lho.



Alhamdulillah berkat doa dari semua, Azka sehat wal afiat menempuh perjalanan selama delapan belas jam dari Jakarta menuju Semarang. Penyempitan jalan di Pantura bikin macet cukup lama, padahal kalau normal waktu yang diperlukan cukup 8-10 jam.
Sesampai di Semarang Azka disambut meriah. Ada kakek, nenek, om, bulik, kakek yut dan keluarga lainnya. Disana Azka ikut merayakan Idul Qurban juga loh. Ini foto Azka waktu mau ke masjid sama Abi.



Alhamdulillah Azka udah sampe di Jakarta kembali. Istirahat dulu ah.....



Azka juga sudah mulai belajar mengaji lho. Bismillaahirrohmaanirrohiim.....Alhamdulillaahirobbil 'Aalamiin....



2 comments:

errick said...

hehehe pengen ke jakarta...

PETRO01 - Z said...

Alhamdulillah... azka dah mulai gede ni...... cie..cie...
tante jil, juga liat azka loh pas di semarang... azka mmg lucu bgt...hehehehehe

tp tante jil, cuma sebentar bgt ngeliat azka.. krn tante hrs pulang ke jkt, ngerayain hari raya idul adha juga ma keluarga di jkt..

jd anak sholeh ya dek..., anak yg pinter dan berbakti ma ummi dan abi..

ok, kiss n hug dr tante bt azka..
muahhhhh